Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) 2022 Lembaga Penjaminan Mutu (LPM)

(UINSGD.AC.ID)- Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) sebagai salah satu proses pelaporan dan evaluasi program Audit Mutu Internal (AMI) tahun 2021. Dilaksanakan di Grand Hotel Preanger Bandung pada hari Jumat (17/6/2022), acara tersebut dibuka oleh Rektor, Bapak Prof. Dr.H. Mahmud, M.Si.

Dihadiri oleh para Wakil Rektor baik satu hingga empat, Kepala Biro, Dekan, Wakil Dekan, Koordinator, Ketua Lembaga, Kepala Pusat dan Ketua Program Studi baik di level S-1 hingga S-3 di lingkungan UIN SGD Bandung.

Dalam arahannya, Rektor mengapresiasi agenda tersebut dan meminta agar kegiatannya dipertahankan untuk dapat mengidentifikasi masalah mutu layanan akademik dan non akademik dengan akurat. Lebih lanjut untuk dijadikan program perbaikan, pengendalian dan peningkatan dari Standar Nasional Pendidikan Tinggi. Siklus PPEPP (Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan) menjadi budaya mutu yang terlaksana dalam keseharian institusi. Pencapaian akreditasi institusi harus ditingkatkan menjadi unggul dan di masa depan mendapatkan pengakuan secara regional dan global.

About the Author

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You may also like these

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x